Memilih Burung Perkutut Yang Mampu Mendatangkan Rezeki Pemiliknya

Burung Perkutut Mendatangkan Rezeki
Sebelum memelihara perkutut baik hanya sebagai hiburan,hobi atau sebagai kelanggengan yang di nikmati suara anggung nya perlu memilih piyikan burung perkutut yang bagus dan mampu untuk mendatangkan rezeki pemiliknya.karena banyak pendatang pemula yang masih awam tentang ciri fisik burung perkutut yang bagus dan mendatangkan keberuntungan untuk sang pemiliknya.

Untuk kita mendapatkan piyikan atau bakalan burung perkutut yang bermutu bagus,perlu kita lakukan seleksi dan sedikit memahami tentang seluk belek burung perkutut.jangan sampai anda nantinya kecewa karena memilih burung perkutut yang kurang memiliki suara merdu.

Banyak bos burung yang beranggapan selama ini,ia memelihara burung perkutut karena banyak mitos yang beredar burung perkutut mampu mendatangkan rezeki,melancarkan usaha,dan tentram rumah tangganya jika burung tersebut memiliki katuranggan yang bagus.

Memang tak ada salahnya kita mempercayai hal semacam itu,namun perlu kita garis bawahi,Jangan sampai terlena dan terpengaruh oleh burung perkutut,yang takutnya nantinya burung tersebut di jadikan tuhan,di sembah,di mintai doa dll.
Ciri Burung perkutut bagus

Ingat,jika menginginkan sesuatu,mintalah pada tuhan kita masing-masing.jangan meminta pada burung perkutut.Jika kita fikir secara logika,di daerah sekitar kita masih banyak orang yang mempercayai tentang hal ini.Katanya burung perkutut mampu mendatangkan rezeki dan keberuntungan.sedangkan burung tersebut kita yang memberikan pakan,memberi minum.

Lalu mengapa meminta rezeki dan keberuntungan pada burung perkutut??apa burung tersebut mampu mencarikan makan bagi kita? menolong kita saat sedang susah?? tentu tidak to boss..

Nah,jika kita bisnis burung perkutut untuk di ternak kan lalu,baik anak atau induk kita jual,itu baru benar jika burung perkutut mampu mendatangkan rezeki bagi pemiliknya.tapi jika kita memelihara burung perkutut akibat mitos yang sering beredar di kalangan masyarakat yang belum tentu benar adanya..Untuk Apa ,,tak ada gunanya..

Baiklah,lebih baik kita kembali ke topik awal saja,jika menginginkan burung perkutut yang bagus dan berkualitas dari segi suara,volume dan anggung perkutut tersebut,saran saya,Datangi langsung boss peternak burung yang sengaja membudidayakan untuk di jual.Kita bisa memilih atau bertanya langsung pada boss burung tadi ciri seperti apa dan bentuk bagaimana burung perkutut yang bagus tersebut.

intinya burung perkutut yang bagus memiliki suara anggung yang merdu,suara besar dan nge bass..itu saja untuk memilih burung perkutut sebagai hobi atau kelanggengan..semoga berguna...salam boss burung..

2 comments

Kalo aku cuman penghobi boz'... Dan cari perkutut" yang langka karna memuaskan sebagai kolek si, kalo orang lain aku gak tahu...

Kalo aku cuman penghobi boz'... Dan cari perkutut" yang langka karna memuaskan sebagai kolek si, kalo orang lain aku gak tahu...


EmoticonEmoticon